Friday, February 23, 2007

Noel

emang sih, kesalahan masa lalu ngga perlu disesalin, tp apa yg harus gw perbuat jika penyesalan itu datang diwaktu yang kurang tepat dan slalu datang terakhir dan dimasa itu kita melupakanya karena sifat naif kita akan pergaulan yang bebas dan berpikir secara sepintas tanpa berpikir panjang, tanpa berpikir kedepan akan dampak yang kita lakuin.

Bahkan kita jg uda melakukan segala sesuatunya dengan baik tp ada banyak godaan yg akhirnya kita berubah haluan dari jalan yang uda kita rencanain, tp akhir dari itu smua itu berupa penyesalan, dan untuk menghilangkan penyesalan itu kita membuat rencana baru, emang wawasan kita pada saat itu hanya bersifat keegoisan diri sendiri tanpa memikirkan bahwa pengetahuan yang kita raih selama ini dari lingkungan yang mengajarkan kita malahan tidak terpakai.
terasa bersalah, terasa kurang, terasa kecewa, terasa, terasa rugi, dan itu dampak daripada penyesalan itu sendiri.

Dan gw akan menjalankan satu rencana yang akan membawa gw kearah yg lebih, dan rencana itu adalah suatu prioritas yg harus terlaksaba dengan waktu singkat yaitu : " Masa Depan "


gw stuju bgt dengan kata2 lo dan gw ngerti bgt apa yg lo pikirin karna gw sedang mengalaminya.

No comments: