Saturday, June 16, 2007

Muslim

As Wr.Wb. Al Muqarom and Syeikh Fachry

Terima kasih atas nasihat yang telah anda berikan kepada saya. Hati orang siapa yang tahu, tiada yang tahu selain yang dititipkan dan Yang sedang bergelut dengannya. Saya tidak menyukai limun, memakai minyak wangi atau meminum anggur, jadi manalah Saya tahu tentang semua itu. Suatu kata bisa menjadi suatu hal yang indah, bila orang menginginkannya. Dan bisa menjadi sebaliknya bila orang menginginkannya. Segala sesuatu itu indah aslinya. Saya mengerti, Saya tidaklah mengerti tentang hal-hal yang saya mengerti. Hanyalah Tuhan yang membukakan penglihatannya, tiada yang tahu seberapa jauh Iya membukanya. Maafkanlah saya karena saya tidak memperhatikan keindahan anda terlalu lebih, yang saya coba mengerti.

Berikanlah nasihat agar Saya mengerti,
apa yang ingin Saya ingin mengerti.

Sedikit kata saja dari Anda akan membuka ribuan tangan untuk memberi, menurunkan hujan yang memberi kehidupan bagi dunia, menerangi gelapnya malam bagaikan rembulan, dan mengindahkan malam bagai bintang yang menghiasinya dengan cahaya.

Wss Wr Wb.

1 comment:

HHindonesia said...

Baru saat ini saya lihat blog fahri, bagus.. saya kagum. Sekedar informasi saya sendiri baru akan memulai mencari manusia2 yang mempunyai avatar "cahaya" seperti anda. Mungkin kita bisa saling berdiskusi tentang perjalanan ruhani yang telah kita lewati. Demi keseimbangangan dunia tidaklah kita terlalu frontal membicarakan Rahasia Illahi karena nanti bisa membuat pusing umat, karena setiap orang mempunyai proses yang berbeda, hanya orang2 yang terpilihlah yang bisa mengetahuinya. Keep fokus untuk membantu manusia untuk dapat menemukan "jati dirinya" dan menepati janjinya ketika belum diturunkan ke dunia fana ini, agar tercapainya TUJUAN AKHIR. Selamat Bekerja..