Saturday, May 19, 2007

Grace

Faiiiiiiiii.............Hallo Fai! thanks a lot boy, thanks ya. Kemana aja? Gw cariin gak ketemu ketemu, kangen nih!
Kau memang membangunkanku yang terlelap,juga mengajariku tuk kembali terbang dengan sayapku yang terluka itu, hahahaha...

thanks ya, untuk ide yang kau beri, kau banyak mengajariku arti hidup,arah yang baik dan benar, juga pengertian,mengetahui apa arti komitmen dalam perkawinan, dsb thanks loh....Fai

thanks ya, atas kata-katamu yang indah. Hahaha
satu yang aku ingat dari kamu, yaitu : dikala perihku melanda dan dikala aku sudah merasa tiada sangup bertahan, namun kau selalu orang yang datang tuk meneguhkan, menguatkanku kembali.

memamg hidup adalah suatu anugrah yang terindah, walau penuh dengan duka, suka, luka dan tangis serta perjuangan , namun inilah hidup.

Kau berikan aku kata yang dimana ketika aku sudah tidak lagi mampu berkata untuk menghadapi masa yang kemaren, thanks banget ya

btw, memang kamu tuh orangnya cuek-cuek bgt tapi asyik yah, cuma susah banget d dihubungi.

Fai, pacar kamu siapa? ceritain atuh...., hayo. tulisan2 kamu itu lg nyeritain siapa sih...?

No comments: